Friday, February 12, 2010

LOWONGAN PEKERJAAN

Tanpa pekerjaan kita tidak akan hidup bahagia, oleh karena itu saya akan menawarkan kepada anda pekerjaan kepada setiap lelaki atau wanita yang mau bekerja keras untuk mencapai cita-cita yang di inginkan..

Bagaimana membahagiakan orang-orang yang anda cintai (orang tua, isteri, pacar, anak, saudara, tetangga dan banyak orang-orang terdekat dari anda) sementara anda tidak punya pekerjaan alias tidak punya penghasilan...Saya akan membantu anda...
Mudah-mudahan cocok untuk anda...amiin.

Profile pekerjaan:
- Bekerja part time atau full time (terserah anda)
- Perusahaan skala nasional dan internasional (legal).
- Dilapangan
- Pelatihan/training Gratis
- Penghasilan tak terbatas.
- Pekerja melalui seleksi dan diberikan lisensi sertifikat dan Kartu Identitas(id)
- Bekerja team (anda akan dibantu oleh leader-leader yang handal sampai anda mandiri)

Syarat:
1. Lelaki/perempuan
2. Umur lebih 18 tahun dan punya KTP Indonesia
3. Mau di Training
4. Pendidikan minimal SMA dan sederajat.
5. Punya dedikasi tinggi.

Untuk yang berminat:

Kirimkan Data-Data Berikut:

BIO DATA CALON PEKERJA:
Nama:.....................
Umur:.....................
Alamat:...................
email :..................
Telp/Hp :.................

Kirimkan Ke email: irzam@ymail.com
Saya akan menghubungi anda minimal 2 x 24jam, peserta terbatas...daftarkan diri anda sesegera mungkin!!!.

Prosedur:
Setelah email saya terima, saya akan hubungi anda dan menjelaskan secara terperinci tentang pekerjaan dan profile perusahaan dimana anda akan bekerja. Setelah itu terserah anda...jika anda tertarik dan mau mencoba...saya akan lanjutkan proses selanjutnya....

Jangan pernah mundur sebelum mencoba...banyak orang yang sukses di bisnis ini...
Mau bukti....silakan kirim bio data anda sesegera mungkin!

Salam,
Irzam